Senin, 20 Januari 2014

Gamers

He mas bro, mbak bro skrg mengenai gamers.. Knp Gamers? krn slain gw jg gamers gw jg mau bilang kelebihan tentang gamers yang orang bilang gamers itu penuh hal negatif ,jd di posting ini gw mewakili seluruh gamers di Indonesia, enjoy !



Fakta "Baik sekaligus buruk" mengenai gamers:
- reflek mereka lebih cepat
- pengaturan keuangan / dalam hal menabung bagus
- kebanyakan gamers adalah orang yg udah pernah patah hati
- gamers pinter komputer
- sama game aja setia apalgi sm cewe wkwk
- mudah lelah
- jika mereka lagi males suguhkanlah game toh mereka semangat
- se -maniak nya gamers mereka pasti akan merasa bosan
-  paling kuat kalo begadang
- orangnya seru
- se serius apapun percakapn mereka ujung-ujung nya game
- ati ati beberapa gamers mudah marah

Jadi gamers itu juga manusia gan jadi gk ada salahnyha untuk brteman dengan mereka, ngomongin soal game gw pny blog tmend gw nie --> tipsandtriks.blogspot.com , udh dulu7 posting an kali ini. Hidup Gamers !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar